Interior Mobil Paling Luar Biasa

City car terbaru dari Vauxhall, ‘Adam’ tersedia dengan ‘langit-langit dengan cahaya bintang ‘, langit-langit yang diterangi dengan LED seperti langit malam yang penuh bintang.Benar-benar romantis!

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah fitur aneh untuk menemukan di untuk sebuat mobil perkotaan seharga  12 ribu poundsterling dan itu membuat kami berpikir, apa interior mobil yang paling keterlaluan yang pernah dikandung? Temukan jawabannya dalam galeri di luar

 

Carisma Mercedes-Benz Viano

Carisma menawarkan ‘ruang lingkup tanpa batas’ pada kliennya untuk mengubah Viano sesuai kebutuhan pribadi mereka. Desain dibatasi hanya oleh imajinasi murni, yang kita akui hanya sedikit menakutkan.

 

Carisma Defender D1 

Kendaraan terbaik untuk pergi ke mana saja . Tapi Anda mungkin perlu untuk meninggalkan ‘Hunter wellies’ Anda di pintu jika Anda memesan Carisma D1 Defender.

 

Tidak mengherankan untuk melihat sesuatu dari Mansory . Seolah-olah penampilan eksterior Panamera tidaklah cukup, interior sangat kuning dan sangat biru. Sangat halus.

 

Mansory Bugatti Veyron Linea Vincero

Bagaimana Anda mengikuti Mansory? Dengan Mansory lain tentunya, kali ini bukan dengan Veyron Linea Vincero emas. Jika Anda suka serat karbon dengan benang tembaga, mobil itu tersebut sangat tepat untuk Anda. Mungkin.

 

Renault Twizy

Dari konyol sampai yang jauh lebih mudah dicapai. Interior Twizy cukup luar biasa dalam hal kesederhanaan yang brilian. Membuat Anda bebas untuk melihat jalan (dan komputer pengukur jarak).

 

Holland and Holland Overfinch Range Rover

Sebuah Range Rover dengan lemari pistol built-in dan kulkas minuman keras secara otomatis diisi ulang oleh Holland dan Holland. Kendaraan yang sempurna untuk berteriak ‘keluar dari tanahku’.

 

Bentley Mulsanne Executive Interior Concept

Jika pernah ada mobil yang pernah dirancang untuk Lord Sugar, ini pasti mobilnya. Enam layar, built-in wifi, dua iPad, sebuah Mac, 20 speaker dan dua TV. Beritahu rumah Anda, dia dipecat.

 

Citroen C6 Pallas

Ah, Citroen C6 – mobil brilian namun disalahpahami. Konsep Pallas menampilkan interior kenari dan gambar yang merayakan sejarah Citroën. Sistem pengenalan sidik jari dan sistem emailnya sangat bergaya ‘James Bond’.

 

Mercedes-Benz CLS Shooting Brake

Aksesoris kayu, sangat disukai pembuat mobil, dan membuat mereka mencoba untuk menambahkan beberapa hal berkelas untuk interior mereka. Mercedes selangkah lebih jauh dengan menawarkan dek kayu ceri di bagasi.

 

Becker Automotive Design Cadillac Escalade ESV

Menurut pembuatnya, SUV tersebut adalah ‘kantor berjalan terbaik’. Bentley mungkin memiliki sesuatu untuk klaimnya tentang itu, tapi mungkin Bentley tidak akan menawarkan sepeda latihan.

 

Hyundai i10

Hyundai i10 ini membangun satu-satunya kendaraan tersebut untuk merayakan saat Hundai menjadi sponsor Piala Dunia 2012. kendaraan tersebut memiliki fitur rumput, bola raksasa di atap dan tiang gawang. Keren, tapi mobil itu bukan Fiat Panda Italia tahun 90 kan?

 

Eterniti Artemis

Suka Porsche Cayenne, tetapi tetap berpikir mobil itu kurang mencolok bagi Anda. Artinya Anda perlu menghabiskan 250.000 poundsterling untuk Eterniti Artemis. Interiornya pasti mencolok.

 

Renault Avantime

Seperti C6 tersebut, Avantime tidak pernah benar-benar lepas dari Inggris. Yang sangat disayangkan karena itu sangat gila dan brilian, serta memiliki interior yang luar biasa futuristik.

 

Nissan Juke-R

Seolah-olah interior yang terinspirasi dari sepeda motor tidak cukup, Nissan memberi sedikit gaya GT-R untuk Juke. Hasilnya? Juke-R yang gila.

 

Ian Poulter’s Ferrari FF

Tidak puas dengan pakaian aneh di lapangan golf, Ian Poulter memilih untuk mengubah model interior Ferrari FF seperti celana favoritnya. Hasilnya sangat tartan.

 

Audi Q7 Coastline

Q7 memiliki ukuran seperti pulau kecil, jadi sangat kuar biasa jika Anda bisa memesan kendaran tujuh tempat duduk dengan tiga kursi yang dikurangi. Konsep Coastline selangkah lebih jauh dengan mengurangi jumlah kursinya sampai tinggal dua.

 

Toyota Aygo Crazy

Aygo Crazy adalah satu-satunya kendaraan konsep dengan mesin 1.8-liter dan penggerak roda belakang. Roll-cage-nya cukup gila.

 

Italdesign Up! Azzura Sailing Team 

Interior Up! dikatakan serupa dengan kapal pesiar mewah. Fitur termasuk kulit putih dan biru, komponen krom dan mahoni dengan kayu maple.

 

Maybach 57/62

Dalam Maybach, semua adalah tentang memanjakan penumpang kursi belakang, sehingga tambahan seperti pegangan tangan dari pipa kristal untuk kursi dan atomiser parfum flacon.

 

Conquest Vehicles Knight XV 

Adalah SUV lapis baja , sehingga Anda dapat duduk di dalam interior ini yang luar biasa aman dari tekanan kehidupan modern. Sempurna untuk melewati drive-through di restoran cepat saji.

 

Dartz Prombron Red Diamond Edition 

Apa yang berharga satu juta poundsterling, lengkap dengan tiga botol vodka termahal di dunia dan memiliki kursi dari kulit penis ikan paus? Mak a uang Anda menjadi Prombron Dartz, yang memiliki interior yang cocok dengan spesifikasi yang gila.

 

source: plasamsn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s