4 Tipe Wanita yang Dihindari Pria

Kecantikan fisik bukan menjadi satu-satunya hal yang dicari pria dari seorang wanita.

Karakteristik wanita juga termasuk dalam pantauan para pria yang tengah mencari pasangan. Dari sekian banyak karakter wanita, ada empat yang paling dihindari. Apa saja?

1. Si BossWanita dalam kategori ini terlihat lebih dominan dari pasangannya. Dia memiliki kepribadian yang cenderung ambisius dan selalu ingin mendapatkan apa yang diinginkan. Tipe wanita seperti ini juga memiliki sifat manja dan selalu ingin dituruti apapun keinginannya. Para pria akan merasa tertindas jika berhubungan dengan wanita tipe ini.

2. Si MatreDia tidak akan membuka dompetnya bahkan hanya untuk membayar ongkos parkir. Wanita dalam kategori ini sangat dihindari para pria karena tujuan mereka menjalin asmara akan sangat diragukan. Benarkah wanita ini mencintai pasangannya atau hanya mengejar harta? Bagaimana jika suatu saat kekayaan sang pria habis? Si Matre akan segera berbalik badan dan mencari pria yang lebih tebal kantongnya.

3. Si PrincessMereka cenderung ‘high-maintenance’, senang memanjakan diri di salon dan spa, serta memiliki koleksi make up yang serba lengkap. Karakter yang satu ini sering disalahartikan sebagai materialistis. Perbedaannya, wanita-wanita dalam kategori ini memiliki gaya hidup yang serba mahal, namun mereka akan dengan senang hati menggunakan uangnya sendiri dan tidak akan menyusahkan pasangannya.

Lalu apa masalahnya?

Masalahnya, tak banyak pria yang punya nyali untuk mendekati si Princess, terutama jika mereka berasal dari latar belakang sederhana. Menyesuaikan gaya hidup menjadi masalah utama bagi para pria yang menjalin hubungan dengan wanita dalam kategori ini.

4. Si ObsesifWanita dalam kategori ini memiliki daftar panjang berisi ciri-ciri pria sempurna di matanya. Wajah ganteng seperti Tom Cruise, tinggi seperti Kris Humphries, berotot seperti Vin Diesel, kaya-raya seperti Bill Gates, dan banyak lagi. Mereka akan menghujani pasangannya dengan berbagai kritik jika pasangannya tidak sesempurna para pria dalam imajinasinya.

dari Berbagai Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s