Buat Dia ON dengan Sexy Massage

hiboo.com – Liburan adalah momen tepat untuk ‘kabur’ sejenak dari realita dan mengembalikan ‘passion’ Anda dan pasangan ke dalam kamar tidur.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan sex massage.

Hmmm, Anda mungkin bukan pakarnya, namun hanya dengan mempelajari beberapa gerakan dasar ini, Anda dan pasngan bisa menikmati sesi ‘panas’ yang intens.

1. Compression. Kompresi adalah gerakan dasar memijat yang cukup mudah diaplikasikan pada bagian tubuh manapun, khususnya otot besar, bagian punggung belakang, pundak, dan bokong. Sebenarnya teknik ini bisa dilakukan ketika Anda atau pasangan masih berpakaian lengkap. But this is a sex massage, right ladies?

How to do it? Letakkan satu tangan Anda menghadap ke bawah, misalnya di atas pundaknya. Letakkan tangan Anda yang lain di atas tangan tersebut, tekan, dan lakukan gerakan memutar secara perlahan. Easy, right?

2. Stroking.Teknik ini bisa Anda lakukan baik untuk bagian tubuh yang besar dan lebar seperti punggung dan paha, maupun bagian tubuh yang kecil dan sempit seperti leher atau ujung kaki. Sering membelai pasangan Anda, kan? Nah, teknik ini hampir mirip dengan membelai, tapi Anda memberikan sedikit tekanan di tiap belaiannya.

How to do it? Rapatkan jari-jari Anda dan letakkan kedua ibu jari secara paralel. Tekan ke bagian yang Anda ingin tuju dan lakukan dengan gerakan lembut dan sedikit perlahan. Sarannya, coba tekan dari arah tulang punggung bawahnya sampai tulang punuknya. Ughh… si dia pasti akan mendesah karena saking relaksnya!

3. Kneading. Gerakan ini sangat cocok diaplikasikan pada area tubuh yang memiliki banyak daging, seperti area otot bisep, lengan bagian atas, paha, betis, dan, (ough!) bokong. Sudah tahu kan betapa sensitifnya daerah tersebut? Let’s try it first in the butt area, please!

How to do it? Gerakan ini bisa Anda lakukan dengan gerakan memutar membentuk lingkaran, semakin lama makin mengecil. Cukup dengan mengambil sebagian besar daging yang ingin dipijat, misalnya bagian paha, setelah itu angkat, dan remaslah dengan menggunakan telapak tangan. Dengan begitu Anda akan melakukan kontak penuh dengan kulit pasangan.

4. Friction. Teknik friksi juga bisa dilakukan di hampir semua bagian tubuh manusia. Jika Anda dan pasangan tidak terlalu suka dengan sticky thing, tenang… gerakan ini bisa dilakukan tanpa massage oil atau lotion. Tujuan gerakan ini untuk meregangkan otot bagian dalam dan dalam perkembangannya, friksi telah dimodifikasi menjadi banyak teknik.

How to do it? Daratkan satu tangan Anda di area yang diinginkan lalu gunakan tangan Anda yang satu lagi untuk menekan dan memijatnya lebih intens. Untuk area yang lebih sempit, semisal shoulder caps, telapak kaki, atau telapak tangan, lakukan gerakan ini dengan ujung jari Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s