Cara Seksi Lucuti Busana Wanita di Tempat Tidur

MEMBANGUN gairah wanita bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara ampuh yang bisa dilakukan dengan melucuti busananya secara perlahan.

Saat gairah seksual menggebu, pria sering terburu-buru melepaskan busana pasangannya. Padahal, dengan melakukannya pelan-pelan, hal tersebut justru membuat wanita semakin bergairah. Jika kesulitan, panduan ini bisa Anda praktikkan, seperti dilansir Eseduce.

-Ketika Anda menciumnya, mainkan tangan Anda dari atas ke bawah punggungnya. Setelah Anda berciuman selama beberapa menit, mainkan jari-jari Anda di bawah bajunya, lalu kembali ke lingkaran perutnya (masih dalam kondisi berciuman, namun bergantian antara bibir, leher, dan telinga).

-Sentuh lembut punggungnya layaknya Anda sedang mencium. Perlahan, gerakkan tangan Anda di tengkuknya sambil meremas-remas bagian tersebut.

-Angkat bajunya dan lepaskan dengan cara sehalus mungkin. Berhati-hatilah untuk tidak menarik rambutnya.

Inilah tips yang dikutip dari idivia.wordpress.com:

* Pilih musik

Seperti pertunjukkan striptease alias tari erotis telanjang, Anda bisa menggunakan iringan musik saat melepas pakaian di hadapan suami. Saat melakukan gerakan melepas busana, Anda harus mengikuti irama lagu tanpa membuat pasangan risih. Sebaiknya tidak memutar musik yang temponya terlalu cepat atau musik berirama keras seperti heavy metal.

* Kenakan pakaian berlapis

Goda suami selama mungkin agar dia penasaran dan pertunjukan berlangsung lebih lama dan semakin “panas”. Kenakan tiga hingga empat lapis pakaian sehingga Anda bisa melepaskannya satu demi satu secara perlahan. Minta dia berpartisipasi dengan membantu melepas salah satu pakaian.

* Gunakan peralatan tambahan

Semua lelaki pasti senang kalau tahu pasangannya melakukan usaha lebih hanya untuk menyenangkannya. Anda bisa membuat tarian seksi ini lebih sempurna dengan beberapa properti tambahan seperti stik panjang, borgol cinta, atau peralatan seksi lainnya.

* Lepas perlahan

Saat melepas pakaian, sisakan satu atau dua helai pakaian sebagai penutup pertunjukan. Pilih sesuatu yang bisa dengan mudah dilepaskan pasangan, misalnya stocking atau high heels. Setelah membukanya, pastikan dia tahu kalau tarian striptis sudah berakhir dan saatnya bagi kamu dan pasangan untuk menikmati menu utama, yaitu sesi bercinta yang menggairahkan.

* Hindari busana rumit

Jangan kenakan pakaian yang sulit dilepas, seperti dress dengan banyak lipatan ataupun kancing di sana-sini. Pakai busana simpel, seperti jubah kimono, kemeja longgar, rok chiffon, atau shift dress.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s