Kencani Wanita Dewasa, Siapkah Anda dengan Tantangan Seks?

HUBUNGAN beda usia kini seperti sudah menjadi sebuah hal yang lumrah. Namun demikian, Anda mesti siap dengan segala tantangan yang siap menghadang. Apa saja yang mesti diwaspadai?

Konon, cinta mampu mengalahkan apa saja, termasuk jarak dan perbedaan usia. Bila dahulu pria muda mengencani wanita yang lebih tua, maka cibiran pun bermunculan. Namun kini, hal tersebut perlahan mulai diterima oleh masyarakat.

Perbedaan usia dalam sebuah hubungan, trrutama bila pria yang lebih muda tentunya akan membuahkan tantangan tersendiri. Lantas, apa sajakah tantangannya?

Anak

Semakin usia wanita, kesempatan untuk memiliki anak pun semkian kecil. Bila Anda mengencani wanita yang lebih tua dan berharap memiliki anak, jangan kesampingkan hal ini. Anda perlu lebih realistis mengenai harapan ini dan terbuka pada pilihan lain bila rencana Anda gagal, misalnya saja adopsi. Sadarilah bahwa hal ini akan membebani sang wanita dan menambah tekanan bagi hubungan Anda

Seks

Seperti dikutip eHarmony, puncak seks wanita ada pada usia yang lebih tua dibandingkan dengan pria. Hal ini tentunya membawa keuntungan bagi Anda. Jangan terkejut bila dia dapat menuntun Anda dan memberi tahu apa yang membuatnya meraih kenikmatan. Hal ini tentu saja, karena dia lebih memiliki pengalaman.

Kekuatan niat

Bila dia beberapa kali pernah merasakan kegagalan, biasanya dia akan mencari pria yang tak akan mendikte apa yang harus dia lakukan. Jadi, bila Anda ingin seorang wanita yang penurut, terimalah tantangan ini. Namun, jika Anda menginginkan wanita yang berani menyampaikan perasaannya dan terlibat dalam pengambilan keputusan, maka dia merupakan wanita yang tepat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s