Mengapa Pria Suka Dioral Seks?

Seksolog Ian Kerner yang juga penulis buku “Be Honest – You’re Not That Into Him” mengungkapkan, nyaris 100% pria lebih suka oral seks ketimbang meluncurkan rudalnya ke Miss V.

SEKS oral tidak sekedar menjadi bagian dari sesi foreplay sebelum menikmati menu utama dalam bercinta.

Walau banyak wanita yang enggan memberi servis oral pada pasangannya dengan alasan jijik, aktivitas panas yang satu ini mampu membuat para pria tergila-gila.

Seksolog Ian Kerner yang juga penulis buku “Be Honest – You’re Not That Into Him” mengungkapkan, nyaris 100% pria lebih suka oral seks ketimbang meluncurkan rudalnya ke Miss V.

Mengapa demikian?

1. Sensasi geli dalam mulut

Basahnya air liur dan lincahnya aksi silat lidah menjadi sajian utama yang paling digila-gilai para pria saat menikmati oral seks. Walau sama-sama basah, Miss V tidak dapat menghasilkan sensasi yang sama. Oral sex melibatkan lebih banyak organ tubuh ketimbang saat intercourse. Ada bibir, lidah, air liur, tangan, atau bahkan tenggorokan bagi Anda yang ahli ‘deep throat’.

2. Bebas stress

Saat berhubungan intim, semakin kencang temponya, semakin besar sensasi yang dihasilkan. Itu sebabnya mengapa banyak pasangan merasa kelelahan setelah bercinta. Berbeda dengan oral seks yang dapat menghasilkan sensasi beragam, tak peduli jika dilakukan dalam gerakan cepat maupun lambat. Selain itu, para pria juga tak perlu kuatir dengan ukuran Mr.Happy yang kurang jumbo, karena sensasi menggelitik yang dirasakan akan tetap sama.

3. Pemandangan menakjubkan

Bagi pria, melihat seorang wanita tengah asyik mengulum Mr.Happy layaknya mengemut permen lollipop, merupakan pemandangan menakjubkan. Mengamati pasangannya beraksi memenuhi kebutuhan arus bawah membuat para pria serasa jadi raja di ranjang.

4. Tidak perlu takut hamil

Bagi pasangan yang tengah menunda kehadiran momongan, oral seks menjadi salah satu alternatif untuk menuntaskan hasrat. Sperma yang masuk melalui mulut dan Miss V memiliki jalur yang berbeda, sehingga tidak akan terjadi kehamilan.

dari berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s