Pujian-Pujian Ini Bikin Hati Wanita ”Meleleh”

 

UNTUK meluluhkan hati wanita, ada cara sederhana yang dapat Anda coba. Melayangkan pujian jawabannya.

Banyak pria dilanda penasaran saat mengejar wanita. Mereka pun berlomba-lomba melakukan berbagai cara untuk memenangkan hati wanita idaman. Cara ini sebenarnya efektif, namun jika tak ingin direpotkan, ada cara sederhana yang layak dicoba. Memberikan pujian pada wanita salah satunya. Berikut ini kalimat-kalimat yang bisa membuat seorang wanita bahagia, seperti dipaparkan Times of India.

“Kamu tampak menawan!”

“Kamu Cantik banget sih..”

“wow.. you look so beautiful today..”

Dr. Sushma Dayal, Clinical Psychologist mengatakan, “Masing-masing dari kita senang menerima pujian sebagai cara untuk improvisasi diri sendiri. Hal itu membantu kita untuk menyingkirkan hambatan, bertindak sebagai motivasi, dan membantu kita meningkatkan kepribadian.”

“Kamu adalah wanita pertama dalam hidupku”

Mengucapkan kata ini memberikan perasaan bahagia pada wanita. Apalagi, Anda juga menjelaskan bahwa Anda tidak menginginkan wanita lain selain dirinya. Hal ini pun sanggup membuatnya percaya dan menjalankan hubungan yang efektif untuk jangka waktu lama.

“Apa pendapat kamu mengenai…?”

Sesekali, tanyakan pendapatnya mengenai suatu masalah ataupun hal-hal yang kecil akan menjadi pernyataan penting bagi diri seorang wanita. Menurut Dr. Sushma, penting bagi wanita untuk percaya bahwa dirinya menjadi bagian terpenting dalam pengambilan keputusan bagi pasangannya. Dengan menanyakan pendapatnya, akan membuat dia merasa spesial dan dihormati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s