Tampang Pria Pengaruhi Gairah Wanita

 

Ghiboo.com – Sebagai wanita, Anda memilih pasangan yang mapan atau tampan?

Hati-hati salah pilih pasangan. Pasalnya, tampang pria mempengaruhi gairah bercinta para wanita. Tak percaya?

Wanita yang memiliki pasangan dengan tampang pas-pasan cenderung menghindari berhubungan seks dan cuek terhadap pasangan saat sedang masa subur. Namun, wanita yang memiliki pasangan menarik secara seksual tak mengalami masalah tersebut.

Temuan ini merupakan hasil penelitian University of California, Los Angeles, terhadap 41 wanita yang sedang menjalani hubungan jangka panjang dengan seorang pria.

Dalam journal Hormones and Behavior, peneliti menduga perubahan sifat ini merupakan bawaan dari sejak jaman nenek moyang.

Kebanyakan wanita ingin memiliki keturunan yang tampan atau cantik agar bisa menarik lawan jenisnya agar bisa memperbanyak keturunan. Kebanyakan wanita beranggapan pria tampan memiliki gen yang baik.

“Dalam sistem reproduksi, wanita mungkin mengalami evolusi sehingga menginginkan pria yang memiliki kontribusi baik dalam kualitas pelayanan dan gen yang baik,” jelas peneliti Martie Haselton, dilansir melalui Foxnews (29/10).

Meskipun begitu, para pria tak perlu khawatir tentang komitmen jangka panjang. “Ketika wanita merasa kurang positif terhadap komitmennya, mereka tak ingin mengakhirinya,” tambahnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s