5 Musuh Terbesar Orgasme Wanita

Apa saja lima musuh terbesar yang dapat menghambat tercapainya orgasme?

5 Musuh Terbesar Orgasme Wanita

ANDA sulit mencapai orgasme saat berhubungan intim?

Mungkin Anda harus menghadapi lima musuh terbesar yang dapat menghambat tercapainya orgasme.

1. Pakaian dalam seksiKorset, G-string, dan thong mungkin terlihat erotis dan sangat menggugah gairah. Sayangnya, pakaian dalam seksi justru dapatmerugikan kesehatan tubuh. Pakaian dalam serba ketat dapat menghambat peredaran darah ke organ intim, yang memicu sulitnya terjadi orgasme. Saat organ vital telah terangsang, relaksasi pikiran menjadi terhambat karena aliran darah yang terganggu.

2. Otot vagina yang lemahJika Anda jarang berolahraga, otot vagina menjadi lemah, sehingga sulit melakukan “remasan-remasan manja” saat penetrasi. Otot vagina yang kurang kuat juga dapat menghambat terjadinya orgasme. Untuk mencegahnya, cobalah berolahraga untuk memperkuat otot organ vital, seperti senam kegel.

3. Seks yang tidak teraturIntensitas hubungan intim yang tidak teratur juga dapat menjadi penyebab absennya orgasme saat berhubungan seks. Bercinta hanya satu kali dalam sebulan dapat melemahkan otot-otot vagina. Untuk mencapai hasil ideal, Anda harus berhubungan intim sekurang-kurangnya tiga kali dalam sepekan.

4. ObesitasKelebihan berat badan dapat mengurangi kualitas dalam berhubungan intim. Hindari makanan berkalori, perbanyak olahraga dan makanlah tiga jam sebelum dan sesudah berhubungan intim. Jangan lupa mengonsumsi makanan yang mengandung afrodisiak alami yang dapat mendongkrak gairah dalam berhubungan intim.

5. Rokok dan alkoholMinuman yang mengandung alkohol dapat meningkatkan hormon seksual, namun menurunkan sensitivitas organ intim. Demikian halnya dengan kandungan nikotin dalam rokok. Alkohol dan nikotin yang mengalir dalam darah dapat berpengaruh terhadap sel-sel membran dalam tubuh.

dari berbagai sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s