Tubuh Lebih Langsing Berkat Orgasme

Tubuh Lebih Langsing Berkat Orgasme

Jika Anda berhasil mencapai orgasme, kadar lemak yang hilang pun akan semakin tinggi, sehingga badan menjadi lebih cepat langsing.

INGIN pinggang lebih singset tapi malas berolahraga? Siasati dengan “olahraga” panas bersama pasangan.

Sebuah riset di tahun 2002 menemukan, mencapai orgasme saat berhubungan intim dapat membantu melangsingkan tubuh dan membakar lemak.

Riset yang berlokasi di Inggris ini menunjukkan, 50% responden dengan tingkat kesehatan paling tinggi terbukti lebih sering orgasme ketimbang responden lain yang kesehatannya kurang terjaga.

Seperti dilansir BlissTree, saat Anda mencapai orgasme, hormon DHEA dalam tubuh akan melonjak, sebagai respon terhadap rangsangan seksual.

Hormon DHEA berfungsi untuk mencegah kanker prostat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuat kulit menjadi lebih sehat, serta meredakan depresi.

Journal of The American Medical Association mencatat, DHEA juga membantu membakar lemak. Jika hubungan intim dilakukan secara teratur dan dalam jangka waktu tertentu, lemak akan semakin cepat terkikis dari tubuh.

Gerakan tubuh yang aktif saat berhubungan seks ditambah dengan produksi hormon DHEA dalam otak mampu memicu pembakaran lemak yang lebih banyak.

Terlebih jika Anda berhasil mencapai orgasme, kadar lemak yang hilang pun akan semakin tinggi, sehingga badan menjadi lebih cepat langsing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s