Harimau Malaya Yakin Bekuk Garuda

JPNN

KUALA LUMPUR – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Malaysia Datuk K. Rajagopal optimistis skuatnya merebut tiket ke semifinal sebagai perwakilan dari grup B. Meski dianggap tidak mudah, namun ia yakin Harimau Malaya bisa melewati hadangan Indonesia di partai hidup mati pada babak penyisihan Piala AFF yang digelar di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (1/12) besok.

Rajagopal mengatakan kemenangan 4-1 atas Laos pada pertemuan melawan Indonesia sangat berarti. Kata dia, tambahan tiga poin akan memacu semangat juang Safee Sali dkk untuk mengalahkan Garuda. Apalagi statusnya sebagai tuan rumah dan mendapat suntikan semangat dari pendukung fanatiknya.

Sebagai pelatih, saya masih yakin dan optimis dengan prestasi pasukan kita, kata Rajagopal seperti yang dilansir Utusan, Kamis (29/11).

Malaysia kini mengoleksi tiga poin dari dua kali bertanding. Kalah 3-0 dari Singapura dan menang 4-1 kala bertemu Laos. Di klasemen grup B, Malaysia di urutan ketiga, kalah selisih gol dengan Singapura yang di posisi kedua meski sama-sama mengoleksi tiga poin.

Sementara di puncak klasemen, Garuda bertengger dengan poin 4. Seri 2-2 lawan Laos dan menang 1-0 saat menghadapi Singapura. Untuk lolos ke semifinal, Indonesia hanya membutuhkan hasil seri menghadapi Malaysia nanti. Sementara Malaysia membutuhkan tambahan tiga poin. (plasamsn)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s