Foreplay dengan Peluk, Cium & Belai ala KAMASUTRA

Berita Satu

JAKARTA–Cium, Usap, dan Belai. Kombinasikan tiga kegiatan tersebut dan rasakan perbedaannya antara Anda dan pasangan. Jadi ketika Anda berciuman, jangan biarkan tangan Anda diam di satu tempat saja. Inilah foreplay untuk mendapatkan kenikmatan maksimal ala Kamasutra:

Dirty Talk

Bisikan dirty talk sebelum pasangan sampai ke wilayah ‘bawah’. Bisikan penuh desah di telinga akan segera membangkitkan gairah pasangan.

Goda Pasangan

Libatkan ‘menu khusus’ untuk sesi bercinta Anda, tapi biarkan pasangan Anda yang memilih. Mau stroberi, cokelat, atau whipped cream? Biarkan dia menerka ada apa di balik pilihannya.

Lingerie Seksi

Siapkan lingerie seksi Anda sebelum bertempur. Kenakan busana seminim mungkin. Secara tidak langsung, hal ini akan mengirimkan sinyal kepada Anda dan pasangan untuk bersiap mencapai kenikmatan.

Mandi Bersama

Banyak yang tidak menyadari serunya mandi bersama pasangan. Saling membersihkan tubuh satu sama lain dengan belaian lembut. Anda bisa saling menyentuh titik sensitif masing-masing dalam keadaan basah. Selanjutnya? Terserah Anda.

Nonton Bareng

Film yang dimaksud di sini untuk Anda tonton bersama adalah film biru’ atau film porno. Anda bisa memilih video yang memperlihatkan adegan erotis yang menggoda dan membuat hasrat bercinta Anda berdua membumbung tinggi.

Saling Memijat

Pijatan, selain membuat tubuh rileks, juga berguna sebagai rangsangan seksual. Pilih minyak pijat dengan aromaterapi favorit Anda berdua.

Cium, Usap, dan Belai

Kombinasikan tiga kegiatan tersebut dan rasakan perbedaannya antara Anda dan pasangan. Jadi ketika Anda berciuman, jangan biarkan tangan Anda diam di satu tempat saja. (Cosmopolitan/Askmen/Kabar24/nel/LN)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s