Seorang perempuan pejalan kaki tewas ditabrak mobil di Margonda, Depok

DEPOK – Tragis menimpa Endang Yuliastuti (42), warga Cipinang Muara ini tewas setelah menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil di Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Rabu sekira pukul 22.00 WIB tadi malam.

Semula, Endang menyeberang jalan tanpa melalui Jembatan Penyebrangan Orang (JPO). Jalan Margonda Depok memang krisis JPO yakni sepanjang lima kilometer hanya terdapat dua JPO.

“Kepalanya bocor, langsung meninggal di tempat,” kata salah seorang saksi mata, Dudung (20), di lokasi, Rabu (5/12/2012) malam.

Menurut Dudung, Endang saat kejadian mengenakan celana hitam dan berbaju warna biru tua. Ia menyeberang jalan dari arah Jakarta mengarah ke Depok. Lokasi saat itu tepat di seberang rumah makan Cina, Sushi Miyabi. Saat itu kendaraan tidak terlalu ramai. Namun, tiba-tiba saja Endang diserempet oleh sebuah mobil dan jatuh terpental di tengah aspal.

“Lalu ada motor Ninja yang sedang kencang menabrak kepalanya,” kisah Dudung.

Sepeda motor itu sempat oleng dan akhirnya terjatuh. Namun, dia langsung melarikan diri. Begitu juga mobil yang menabrak korban seketika itu langsung kabur. Peristiwa yang berlangsung cepat itu pun menyita perhatian warga.

Warga kemudian membopong tubuh Endang ke pingggir jalan. Seorang PKL, Mamang, (39) mengaku dirinya juga tidak sempat melihat jenis mobil yang menabrak Endang. Ketika dia melihat, Endang sudah tewas mengenaskan.

Wanita dengan tinggi badan sekitar 160 centimeter itu meninggal dunia dengan keadaan mengenaskan dengan tas hitam masih melekat di pinggangnya. Kepalanya pecah dengan kondisi matanya terbelalak. Polisi kemudian mendatangi TKP beberapa saat setelah kejadian. Jenazah Endang lalu dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s