Anda Hobi Bohong? Ikuti Kompetisi Ini!

Anda Hobi Bohong? Ikuti Kompetisi Ini!

SEBUAH pub mungil di kawasan Santon Bridge, Inggris, selalu ramai oleh pengunjung. Terlebih saat pub bernama Bridge Inn ini mengadakan kontes tahunan yang mencari juara bertitel pembohong terbesar di dunia.

Kompetisi ini diadakan selama dua jam. Masing-masing kontestan diberi waktu selama lima menit untuk memaparkan kebohongannya di hadapan para dewan juri.

Kompetisi tahun lalu berhasil dimenangkan oleh Glen Boyland. Lelaki yang sehari-hari berprofesi sebagai pegawai pabrik nuklir itu berhasil mengesankan para juri lewat cerita bohongnya tentang lomba adu siput dengan Pangeran Charles.

Huffington Post mencatat, kompetisi The World’s Biggest Liar ini diadakan untuk menghormati Will Ritson, seorang tuan tanah pemilik Bridge Inn di abad ke-19.

Selain dikenal kaya-raya, Ritson juga kesohor akibat hobinya membual dan selalu menceritakan kabar-kabar bohong kepada siapa saja yang ditemuinya.

Tidak ada persyaratan khusus jika ingin mengikuti lomba ini. Hanya saja, Anda dilarang keras mendaftar jika Anda berprofesi sebagai pengacara atau politikus. Kedua profesi ini, ujar para panitia, sudah dipastikan menjadi juara karena terkenal hobi berbohong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s