Girls, Kebiasaan Ini Paling Dibenci Pria

Girls, Kebiasaan Ini Paling Dibenci Pria

WANITA kerap terlalu asyik dengan kebiasaannya. Padahal, ada beberapa kebiasaan mereka yang sebenarnya dibenci pria. Apa sajakah itu?

Pria sering menyembunyikan kebenciannya pada wanita menyoal beberapa sikap yang ditunjukkannya pada pasangan. Hal ini sebenarnya bagi pria sangatlah mengganggu. Namun, atas alasan memberikan kenyamanan dan menjaga hati pasangannya, pria kerap menyembunyikan ketidakenakan tersebut. Untuk itu, mengetahui hal-hal apa saja yang dibenci pria dari wanita, simak ulasan berikut ini. Mrtop10 memberikan bocorannya.

Interogasi

Banyak wanita yang benar-benar terinspirasi oleh CIA. Mereka ingin tahu detil apa pun yang dilakukan pasangan mereka. Kemana saja dia pergi, dengan siapa saja dia bertemu, dan apa saja yang dia lakukan. Sebenarnya pria sangat benci diinterogasi. Karenanya, berikan pria sedikit waktu luang untuk istirahat. Pria pun membutuhkan privasi untuk menjalani hidupnya.

Bicara tak terkendali

Wanita sering memotong pembicaraan pasangannya. Padahal, pria sangat tak menyukai kebiasaan ini. Jadi, hargailah mereka dengan memberikan kesempatan berbicara pada mereka hingga tuntas.

Belanja

Wanita mungkin tak merasa lelah saat berbelanja. Karenanya, mereka dapat dengan mudah pergi dari satu toko ke toko lainnya. Tapi, hal ini tidak berlaku bagi pria. Kebiasaan tersebut bagi mereka sangat membosankan. Ya, pria sangat membenci pergi dari satu toko ke toko lainnya tanpa tujuan. Jika ingin mengajak pria, jangan membawa mereka hanya untuk cuci mata tentang tren terbaru. Sebaiknya, ajaklah ketika Anda benar-benar hendak berbelanja sehingga waktu yang digunakan efektif.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s